Wednesday, May 29, 2013

Visi Misi dan Tujuan dari WarnaWarni Media (WWM) (TUGAS MINGGU II)

       



                                                                     PROFILE
Warna Warni Advertising telah berdiri sejak tahun 1975. Seiring sejalan dengan geliat tumbuhnya perekonomian di Indonesia saat itu, begitupun kami tumbuh bersama partner dan klien kami untuk menggapai keberhasilan bersama.
Hingga kini, tidak terasa Warna Warni telah menghadirkan karya-karya berkualitas tinggi dan inovatif serta bercita rasa seni yang tinggi yang tersebar di berbagai wilayah strategis di Indonesia.
Ketepatan waktu, efektifitas, dan efisiensi menjadi prioritas kami dan fokus utama kami dengan partner dan klien sesuai dengan tekad untuk mencapai sukses bersama.

VISI
Visi PT WarnaWarni yaitu Perluasan jaringan operasi dan divergensi layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin luas dan beragam
Perluasan jaringan operasi dan divergensi layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin luas dan beragam.
MISI
Misi PT WarnaWarni yaitu Pengukuhan dan peningkatan posisi sebagai pemain penting dalam bisnis advertising di tiap cabang melalui penekanan pada pencapaian kepuasan tertinggi bagi tiap pelanggan











No comments:

Post a Comment